test

Senin, 26 November 2012

CERITA PENDEK-MOTIVASI

" teman adalah motivator "
karya bagus dwi seto



jika kalian mempunyai  masalah keluarga ,pekerjaan, keuangan dan tidak tahu kepada siapa anda ingin berbagi cerita, maka datang lah kepada seorang teman. karena teman yang baik akan selalu memberikan sebuah solusi untuk memecahkan sebuah masalah dan jika teman yang kurang baik maka dia akan memberikan solusi untuk menjebak anda ke perbuatan yang ke arah negatif. Maka pintar pintar lah dalam memilih sebuah teman, jika teman tersebut selalu mengajak ke hal yang positif maka berteman lah dan jika teman itu selalu mengajak ke hal yang negatif maka tinggalkan lah. 

Teman itu adalah segala, jika kalian mempunyai sebuah teman yang baik maka jangan lah engkau sia siakan karena mencari seorang teman yang baik itu lebih susah dari pada mencari seribu musuh. Dengan hitungan menit mungkin kalian bisa mendapatkan beberapa musuh tapi belum tentu dengan hitungan menit kalian bisa mendapatkan seorang teman yang baik.  

Jika kalian mempunyai teman seperjuangan ( teman dari kecil ) dan teman mu itu sudah berhasil menjadi apa yang dia inginkan sementara kamu belum berhasil menjadi apa yang kamu inginkan sebaiknya kamu jangan lah iri hati. Kemungkinan teman mu itu bekerja keras untuk mencapai apa yang dia mau sementara kamu sebagai teman nya hanyalah bermalas malasan untuk mencapai nya. kamu jangan iri ketika melihat teman mu itu telah berhasil menjadi apa yang dia mau, kamu sebaik nya lebih bersemangat untuk mencapai yang kamu inginkan, jangan malah mempunyai pikiran untuk masih main main. apakah kamu tidak malu ketika teman mu itu telah sukses dan kamu masih punya pikiran untuk terus bermain. Maka mulai dari sekarang buanglah pikiran untuk bermain main, jadilah teman mu itu menjadi sebuah motivasi untuk kamu mencapai kesuksesan dan jangan merasa malu ketika kamu melihat teman mu itu telah sukses. Kamu harus berpikir keras kenapa kamu belum bisa menjadi apa yang kamu mau sementara teman mu itu sudah berhasil mencapai nya. kamu jangan merasa gagal karena kegagalan itu hanya terjadi pada orang yang menyerah. Mungkin kamu belum berhasil untuk saat ini dan mungkin hari esok kamu bisa meraih apa yang kamu inginkan. 

Jika kamu salah maka perbaiki lah, jika kamu gagal maka coba lagi, tapi ketika kamu menyerah semuanya akan selesai. jika sudah merasa menyerah pada saat itu cobalah mengingat bagaimana perjalan kamu sampai saat ini dan bagaimana perasaan orang tua , saudara, teman mu yang sudah  berhasil ketika kamu merasa meyerah pada saat itu. Orang berhasil pun pasti pernah mengalami sebuah kegagalan tapi bagaimana orang gagal itu merubah dari sebuah kegagalan menjadi sebuah kesuksesan, mungkin pada saat itu orang tersebut telah salah dalam menuju kesuksesan tapi orang tersebut menjadi kan sebuah kegagalan adalah pelajaran. Maka dari itu orang yang tadi nya gagal sekarang menjadi sukses. dan kamu akan mengerti suatu saat nanti semua akan indah pada waktunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar